Cobalah Tekan Jari Telunjuk Selama 60 detik: Seluruh Dunia Kagum Dengan Efek Trik Ini Memiliki Untuk Organ !!! Cobalah Tekan Jari Telunjuk Selama 60 detik: Seluruh Dunia Kagum Dengan Efek Trik Ini Memiliki Untuk Organ !!!

Friday, April 15, 2016

Cobalah Tekan Jari Telunjuk Selama 60 detik: Seluruh Dunia Kagum Dengan Efek Trik Ini Memiliki Untuk Organ !!!

. Friday, April 15, 2016

Ketika kita merasa sakit, pertama kita akan berbicara dgn dokter atau kita bakal mencapai medis!
Tetapi, sesudah membaca artikel ini, Anda bakal lihat kalau itu tak baik untuk meracuni diri dgn bahan kimia, atau menunggu di ruang tunggu yg penuh sesak di dokter. Populer cara - refleksologi, mengklaim kalau setiap titik pada badan kita terhubung dalam beberapa cara dgn tangan kami. 

Ibu jari

tersambung dengan hati serta paru-paru.Bila Anda bernapas tak, menggosok ibu jari serta menariknya. Mengakibatkan, denyut jantung mesti memperlambat.

Telunjuk tersambung ke usus serta perut. Apakah Anda menderita sembelit atau sakit perut? Tekan jari telunjuk, gosok sepanjang 60 detik, lantas tarik. Anda bakal terasa perbaikan kurun waktu singkat.


Jari tengah dikaitkan dgn jantung, usus kecil, darah serta system pernafasan. Mengacungkan jari serta gosokkan setiap saat saat Anda terasa mual, pusing atau insomnia waktu melancong.


Jari manis - jari ini mempunyai pengaruh yg kuat pada situasi hati Anda, jadi bila Anda terasa kalau Anda bakal tertekan, pijat jari ini serta Anda bakal terasa damai serta bersantai sesaat.


Jari kecil (Pinkie) tersambung ke ginjal, serta bahkan juga dgn sakit kepala serta dengan nyeri leher. Pijat jari kecil serta Anda bakal terasa lega besar!


Telapak tangan yg tersambung ke system saraf, jadi bila Anda menginginkan membuat perlindungan keadaan psikologis Anda, jadi kami anjurkan Anda untuk bertepuk tangan Anda. Ini bakal mendorong aliran, serta Anda bakal terasa lebih baik dengan cara signifikan.




Sumber : DISINI dan DISINI

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya