Suaminya Berselingkuh, Perempuan Ini Mengadu ke Neneknya, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Nenek Suaminya Berselingkuh, Perempuan Ini Mengadu ke Neneknya, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Nenek

Wednesday, April 20, 2016

Suaminya Berselingkuh, Perempuan Ini Mengadu ke Neneknya, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Nenek

. Wednesday, April 20, 2016


Sebuah cerita inspiratif yang dibagikan seorang wanita kepada pembaca sekalian.

Cerita ini hanya sekedar motivasi bagi anda yang memiliki masalah, melalui cerita wanita muda yang ingin meminta pendapat neneknya.

Tetapi dia bukan bertemu dengan solusi langsung, melainkan solusi yang akan membuatnya kuat secara bertahap dan kuat selamanya.

Mari simak ceritanya. Seorang wanita muda pergi ke neneknya dan menceritakan tentang kehidupan dan bagaimana dia menjalankan hidup yang begitu sulit baginya, suaminya telah berselingkuh dan dia sangat terpukul.

Dia tidak tahu bagaimana dia akan membuatnya ingin menyerah. Dia lelah berjuang dan berjuang. Tampaknya segera setelah satu masalah diselesaikan, yang baru muncul kembali.

Neneknya membawanya ke dapur. Dia mengisi tiga panci dengan air dan menaruhnya di atas api hidup. Segera panci-panci tersebut mendidih. Pada awalnya dia dimeletakkan wortel di panci pertama, di panci kedua dia meletakkan telur, dan di panci terakhir dia meletakkan biji kopi.

Dia membiarkan bahan-bahan itu terebus, sembari duduk dan mendidih tanpa mengucapkan sepatah kata.

Di sekitar dua puluh menit ia mematikan kompor. Ia menyisihkan wortel dan menaruhnya di mangkuk. Dia mengangkat telur dan meletakkannya di mangkuk. Lalu ia menyendok kopi dan meletakkannya di mangkuk.

Beralih ke cucunya, dia bertanya, 'Katakan apa yang kau lihat. "

'Wortel, telur, dan kopi," jawab dia.

Neneknya membawanya mendekat dan memintanya merasakan wortel. Dia melakukan dan mengatakan bahwa wortel itu lembut. Nenek kemudian meminta cucu untuk mengambil telur dan memecahkannya. Setelah membuang kulitnya, ia mendapati sebuah telur rebus yang padat.

Akhirnya, nenek meminta cucu untuk mencicipi kopi. cucu tersenyum ketika mencicipi aroma yang kaya. Cucu kemudian bertanya, "Apa artinya, nenek?"

Neneknya menjelaskan bahwa masing-masing ketiganya telah menghadapi kesulitan yang sama, yaitu direndam di air mendidih.

Setiap reaksi yang berbeda. Wortel masuk dengan kondisi yang kuat dan keras. Namun, setelah mengalami dan merasakan air mendidih, wortel melunak dan menjadi lemah.

Telur sebelumnya mudah pecah. Cangkang tipisnya melindungi cair di dalamnya, tapi setelah masuk dan terendam di air mendidih, isinya menjadi keras.

Biji kopi yang unik. Setelah berada di air mendidih, telah mengubah air menjadi hitam, beraroma wangi dan enak.

Maksudnya nek? "Tanya cucu kepada neneknya.

"Ketika kesulitan mendatangimu, bagaimana Anda menanggapinya? Apakah kamu seperti wortel, telur atau kopi?," ujar neneknya

Pikirkan ini, si nenek pun memberikan penalaran seperti ini.

Apakah Aku wortel yang tampaknya kuat, tapi dengan adanya penderitaan dan kesulitan, menjadi layu dan menjadi lunak dan kehilangan kekuatan?

Apakah saya telur yang dimulai dengan hati lembut, tapi perubahan dengan panas, tapi setelah kematian, perpisahan, kesulitan keuangan atau sidang lain, saya menjadi keras dan kaku?

Atau aku biji kopi? Yang benar-benar mengubah air panas, saat keadaan yang membawa rasa sakit .. Ketika air menjadi panas, ia melepaskan aroma dan rasa. Jika Anda seperti biji kopi, ketika hal-hal yang paling buruk datang. Anda mendapatkan lebih baik dan mengubah situasi di sekitar anda menjadi baik.

Bagaimana Anda menangani kesulitan? Apakah kamu wortel, telur atau kopi?

Semoga Anda memiliki cukup kebahagiaan untuk membuat Anda manis, cukup cobaan untuk membuat Anda kuat, cukup penderitaan untuk membuat harapan dan cukup untuk membuat Anda bahagia.

Paling bahagia orang tidak perlu memiliki yang terbaik dari segalanya, mereka hanya membuat sebagian dari segala sesuatu yang datang dengan cara mereka yang baik. Masa depan cemerlang akan selalu didasarkan pada masa lalu yang dilupakan.

Anda tidak bisa melaju ke masa depan dalam hidup sampai Anda melepaskan kegagalan masa lalu Anda dan sakit hati.

Ketika kamu lahir, kamu menangis dan semua orang di sekitar Anda tersenyum. Menjalani hidup Anda sehingga pada akhirnya, kaulah yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kamu menangis.

Semoga kita semua menjadi seperti Kopi tersebut.

Berbagi dengan teman dan keluarga hari ini.


Sumber : DISINI dan DISINI

0 komentar :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih banyak atas kunjungannya